Jumat, 24 April 2009

HARI INI HARI YANG MEMBUAT PILU DAN KADANG MEMBINGUNGKAN

Pagi yang dingin terasa sudah membuat badanku tidak berdaya ditambah dengan perasaan hati yang pilu,menambah suasana menjadi semakin mencekam di hati ini,dalam hatiku selalu terucap dzikir untuk mengusir rasa yg dingin mencekat tersebut,kemudian aku segera beranjak untuk mengambil pakaian dan berseger mandi.kurasakan air yang begitu dingin berasa seperti menyiram hati ini yang tanpa pelindung aku sebut nama yang diatas yang segera sedikit menenangkan hati ini.kemudian aku duduk kucoba mencari channel yang bisa meringankan hati ini tetapi tidak kutemukan juga,tiba2 hpku bebrbunyi sebuah pesan singkat kuterima darimu yang mengabarkan posisimu,segera hatiku sedikit berubah kuberpkir positif saja tentang dirimu.jam demi jam berlalu aku berharap hujan tidak turun tapi ternyata tuhan berkehendak lain,akhirnya waktupun tiba tapi hujan belum reda akupun berangkat ketempatmu dengan siraman hujan yg cukup deras walaupun kupakai pelindung sampai ditempat kuparkirkan motor yang kuberharap aman karena aku tinggal sesuatu barang di motorku,aku langkahkan kakiku memasuki toko tempatmu bekerja aku cari dulu cd quran .setelah slesi aku coba untuk ke tempatmu tapi kulihat sedang banyak pengunjung akhirnya aku putuskan untuk berjalan2 ke selatan setelah dirasa jam sudah hampir habis aku coba nekat untuk menerobos berbagai macam pakaian yang begitu membuatku bingung.aku terus berjalan samppailah di ujung ruangan yang tidak mungkin untuk di tembus,akhirnya kulihat dirimu mendekatiku kulihat sedikit senyum darimu ,kuterima tawaranmu untuk membeli madu,dia menawarkan banyak madu dn obat yang sedikit membuatku bingung akhirnyakuputuskan mmadu itu yang kubeli yang kau berikan diskon sebenarnya aku sayang kamu dari lubuk hatiku yg pling dalam bukalah hatimu untukku aku tidak berharap terlalu banyak sebuah senyumu tawamu bisa membuat hati yg beku ini leleh bagaikan es yg tersiaram panas

Tidak ada komentar: