Jumat, 24 April 2009

SELEMBAR HATI YANG TERPANA

Lagi lagi pagi ini seperti pagi sebelumnya hati ini tetap terasa sama ,aku merasakan seperti ada yang hilang ada sepotong hatiku yang hilaang entah kemana tapi aku yakin hatiku engkau bawa,seperti biasa ritualmasuk kerja pagi aku mulai dengan mandi namun waktuku cukup singkat untuk melaksanakan ritual tersebut karena waktu yang cukup mendesak,flash back sebentar tadi malam teman kos yang baru buat mi banyak banget tapi sayang aku sudah beli nasi goreng untuk menghormati kerja kerasnya aku ambil sedikit da kucampurkan dengan nasi goreng lama waktu berjalan sudah menunjukan pukul 12 segera tv kumatikan walapun temen masih nonton he2 kejem banget jam 3 pun aku terbnagun mendengar alarm di hpku berbunyi segera aku bangun dan mencoba berhubungan dengan sang pencipta sekitar setengah jam pun aku selesai akupun tertidur setelah kurebahkan tubuhku diatas kasur yang makin lama makin terasa keras jam 5 pun aku terbangun lagi ,aku laksanankan sholat subuh aku tunggu sampai jam 7 namun waktu terasa lma sekali sehingga aku terlelap kembali ke dalam tidurku tepat jam 7 aku terbangun namun rasa malas masih menggelayut di mataku aku paksakan untuk bangun juga walaupun terlambat aku segera memacu motorku dijalan aku sms mbak sari untuk nitip absenku karena waktu yang cukup terbatas sekali ternyata kau masih menggelayut dipkiranku juga aku coba mengingat sang pencipta didalam hatiku syukur hatiku sedikit terobati,ALLAH PETUNJUK HATIKU,ALLAH PEMBIMBING HATIKU MERASUKLAH KEDALAM SETIAP RELUNG TUBUHKU,MASUKLAH KEDALAM SETIAP SEL DI TUBUHKU MASUKLAH KEDALAM SETIAP ALIRAN DARAHKU,ALLAH ENGKAULAH PENOLONGKU ENGKAULAH KEKASIH HATIKU

Tidak ada komentar: